Searching...
Monday, July 22, 2013

Cara Memancungkan Hidung Pesek

11:19 PM
Cara Memancungkan Hidung Pesek - Memiliki bentuk tubuh yang sempurna merupakan dambaan bagi setiap orang khususnya wanita, kesempurnaan yang dimaksud adalah memiliki tubuh dengan organ-organ bagian tubuh yang menarik dipandang. Seperti kulit yang mulus, rambut yang gemulai, mata yang lentik, bentuk badan yang atletis atau seksi bagi wanita, tubuh yang tinggi dan ideal, dan masih banyak lagi. Karena jika mempunyai bentuk tubuh yang sempurna pastinya akan menambah rasa percaya diri.



Berikut akan kami share beberapa tips dan cara memancungkan hidung yang dapat Anda coba sendiri :


1. Latihan Yoga : Dengan cara duduk lurus dan dengan jempol kanan Anda menutup lubang hidung sebelah kanan. Bernapas menggunakan hidung sebelah kiri Anda selama empat detik. Tahan nafas selama empat detik. Sekarang hembuskan nafas selama enam detik.

Ulangi dengan hidung kiri Anda dan lakukan latihan pernapasan selama kurang lebih 15-20 menit.

2. Anda bisa mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya mancung dan mengangkatnya. Caranya pegang hidung menggunakan ibu jari di satu sisi dan jari telunjuk pada sisi yang lain, kemudian j
epit atau tekan hidung Anda dengan lembut dan lakukan latihan ini selama kurang lebih 4-5 menit per hari.

3. Pijat wajah adalah salah satu cara yang paling umum untuk membentuk hidung dan memodifikasi bentuknya. Anda dapat menggunakan beberapa tetes minyak essensial seperti lavender atau melati. Pijat hidung 
mulai dari sekitar lubang hidung hingga ujung hidung dekat mata.

4. Letakkan jari tengah tepat di sudut mata dan jari manis tepat di bawahnya. Urut hidung sampai Anda merasakan kekencangan pada otot hidung. Gosok secara lembut dan perlahan dengan jari. Lakukan cara ini 8-10 kali per hari.

5. Lakukan gerakan mengkerutkan bibir seperti akan mencium seseorang dan menahannya. Lakukan latihan ini secara teratur untuk membentuk kembali hidung.

Itulah bebarapa tips yang dapat anda coba di rumah untuk memancungkan hidung AndaSemoga artikel Cara Memancungkan Hidung Pesek bermanfaat dan dapat membantu. Baca juga artikel lainnya yang berjudul Cara Memerahkan Bibir, 10 Tips Perawatan Kulit Sebelum Tidur, dan Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami.

Ingin mengetahui produk-produk kecantikan dari Oriflame? Klik Di sini 

0 comments:

Post a Comment