Searching...
Friday, July 26, 2013

Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dengan Mudah

8:05 PM

Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dengan MudahMemiliki paha dan betis yang besar adalah masalah yang sangat besar khususnya bagi kaum wanita yang selalu ingin menjaga penampilannya agar terlihat menawan. Sesuatuyang belebihan seperti perut buncit, paha dan betis yang besar dapat menyulitkan kita saat hendak memilih pakaian terutama untuk celana karena biasanya akan mengalami kesulitan dalam memilih ukuran yang tepat.

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab paha dan betis membesar, antara lain yaitu: faktor genetik atau keturunan, kebiasaan mengkonsumsi makanan yang berlemak, dan kurang olahraga. Jika dalam anggota  keluarga mayoritas memiliki tubuh gemuk, maka secara otomatis gen tersebut akan turun kepada Anda.
 


Cara Mengecilkan Paha dan Betis
Kurang gerak dan olahraga dapat menyebabkan badan menjadi terasa lebih berat dan mudah sakit. Maka dari itu biasakan diri Anda rajin berolahraga, minimal 15 menit perhari. Berikut ada beberapa olahraga ringan yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan paha, yaitu:

Naik turun tangga - Lakukan cara ini kurang lebih sekitar15-20 menit setiap hari secara rutin. Karena lemak di paha akan terbakar dan berubah menjadi energi sehingga bentuk paha Anda bisa menjadi lebih proporsional sesuai yang Anda harapkan.


Sit Up - Cara ini cukup mudah dilakukan, terutama jika Anda orang yang selalu sibuk dengan aktifitas kerja, lakukanlah sit up selama 10-15 menit perhari saat sebelum tidur. Cara ini membantu mengecilkan paha dan juga dapat melangsingkan perut. Lakukan kegiatan ini secara rutin.


Bersepeda - Bersepeda merupakan aktifitas olahraga yang cukup menyenangkan.  Karena selain membantu mengecilkan paha, bersepeda juga dapat membantu mengecilkan perut.  Lakukan kegiatan bersepeda ini dengan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Berlari - Selain bersepeda, olahraga ini juga cukup menyenangkan karena kegiatan ini juga membantu mengecilkan paha dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Berlari kurang lebih sejauh 2 km dapat membuat tubuh Anda berkeringat, Nah melalui keringat inilah racun-racun yang dikeluarkan dan lemak akan berubah menjadi energi yang bermanfaat. Lakukan juga kegiatan positif ini secara rutin, maka keinginan Anda untuk mendapatkan paha yang ideal akan cepat terwujud.

Itulah beberapa olah raga ringan yang dapat Anda coba untuk mengecilkan paha dan betis Anda. Kegiatan itupun harus dilakukan dengan rutin agar mencapai hasil yang maksimal. Dan jangan lupa untuk selalu menjaga pola makan dan olahraga yang teratur karena dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar .

0 comments:

Post a Comment