Searching...
Friday, July 26, 2013

Cara Mengecilkan Lengan Tangan dengan Mudah

8:45 PM
Cara Mengecilkan Lengan Tangan dengan Mudah - Lemak yang terdapat pada bagian lengan tangan seringkali mengganggu. Faktor bertambahnya usia khususnya kaum perempuan cenderung menyimpan lemak di bagian bawah lengan tangan yang pastinya berdampak buruk pada penampilan.

Hal tersebut akan terasa saat Anda mengenakan baju tanpa lengan maka lengan terlihat lebih besar dan rasa percaya diri pun menjadi berkurang. Jika Anda menginginkan lengan yang ideal maka akan ada banyak hal yang wajib Anda perhatikan seperti berolahraga secara rutin, menjaga pola makan yang sehat dan masih banyak lagi.


Cara Mengecilkan Lengan Tangan
Dibawah ini ada beberapa cara yang dapat Anda coba untuk mengecilkan lengan dengan mudah. Simak cara berikut!

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Olahraga

  • Pertama, Anda dapat mengangkat barbel atau dumbell untuk membantu mengecilkan lengan tangan anda.
  • Kedua, lakukanlah push up sehingga lengan anda akan menjadi kuat dan membantu membakar lemak yang terdapat pada pergelangan lengan tangan Anda.
  • Yang ketiga, lakukan gerakan Dips dengan cara Posisikan tubuh Anda didekat kursi atau anak tangga, gunakan kedua tangan untuk menahan beban tubuh dengan bersandar di kursi atau benda lainnya yang anda gunakan.
  • Keempat, lekukan siku Anda hingga kurang lebih 90 derajat secara perlahan sambil menurunkan tubuh.
  • Yang terakhir, luruskan kembali tangan keposisi awal dengan perlahan. Jagalah agar punggung tetap lurus dan berat badan anda seimbang antara tangan dan kaki. Lakukan selama 15 repetisi denga setiap repetisi sebanyak 8 kali.
Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Menjaga Pola Makan Sehat
  1. Dengan mengkonsumsi kacang-kacangan, karena terbukti dapat mengurangi lemak tidak baik yang terdapat di ditubuh kita. Selain itu kacang-kacangan juga mampu mengurangi resiko kanker.
  2. Mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak dan kalori.
  3. Memperbanyak makan makanan yang banyak mengandung vitamin, serat, protein, kalsium dan makanan rendah kadar lemak.
  4. Minum Teh Hijau. Karena teh hijau berkhasiat membakar lemak jahat yang terdapat didalam tubuh seperti lemak di paha dan betis.
  5. Terakhir perbanyaklah minum air putih.

Itulah beberapa Cara Mengecilkan Lengan Tangan dengan Mudah yang dapat Anda terapkan, lakukanlah cara tersebut dengan teratur dan sabar maka impian memiliki lengan yang ideal akan dapat tercapai.

0 comments:

Post a Comment