Searching...
Wednesday, July 10, 2013

10 Tips Perawatan Kulit Sebelum Tidur

1:23 AM
10 Tips Perawatan Kulit Sebelum Tidur - Kulit merupakan aset yang sangat berharga dari tubuh kita. Jadi setelah sibuk beraktivitas seharian baik itu liburan ataupun bekerja, ada baiknya jika Anda membersihkan kulit terlebih dahulu sebelum tidur. Simak beberapa tips perawatan kulit sebelum tidur berikut ini seperti yang dilansir dari Mag for Women.
Membersihkan pori-poriTujuan utama dari perawatan kulit sebelum tidur yaitu untuk membersihkan pori-pori agar tidak tersumbat oleh debu dan kotoran yang dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat.
Makan jerukSaat anda makan malam, makanlah buah jeruk atau salad karena berguna untuk menghidrasi kulit. Selain buah jeruk, sumber air yang baik juga dapat Anda diperoleh dari buah semangka, melon, dan grapefruit.
Minum airAnda perlu minum air sebelum tidur. Bukan hanya mampu membuat kulit tetap terhidrasi, namun minum air juga dapat melancarkan pencernaan.
Pelembab yang baikGunakan pembersih dan pelembab yang cocok sesuai dengan jenis kulit sebelum tidur. Ini sangat penting untuk menjaga kecantikan alami kulit Anda.
Seminggu sekaliAnda juga perlu melakukan scrubbing atau exfoliating paling tidak seminggu sekali. Hal tersebut dilakukan untuk membersihkan sel-sel kulit mati.
LotionSelain menggunakan krim malam, Anda juga dapat menggunakan lotion untuk bagian tangan dan tubuh. Pakailah kaos kaki agar kulit tetap lembut ketika Anda bangun.
Krim malamBanyak orang khususnya di Indonesia yang memiliki kulit yang kering dan sensitif. Jika Anda juga begitu, gunakanlah krim malam pada daerah siku, lutut, dan tumit yang kering.
AromaterapiGunakan wangi-wangian yang menenangkan sebelum Anda tidur. Dengan demikian Anda bisa rileks dan bisa tidur nyenyak.
Tidur telentangBiasakanlah tidur telentang agar garis-garis wajah bagian dalam tidak tertekan dengan bantal dan melukai kulit.
Baju tidur longgarJangan mengenakan pakaian yang terlalu ketat ketika Anda tidur. Pakailah baju tidur yang longgar agar kulit bisa bernapas lega.
Itulah 10 tips perawatan kulit sebelum tidurIngin mengetahui produk-produk kecantikan dari Oriflame? Klik Di sini

0 comments:

Post a Comment