Searching...
Saturday, July 13, 2013

Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat

8:56 AM
Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan CepatTips dan Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan cepat yang perlu anda coba. Bulu ketiak merupakan bulu yang tumbuh disekitar ketiak tubuh kita. Bulu ini bersifat halus dan berbeda dengan bulu pada bagian tubuh yang lain. Biasanya bulu ketiak mulai tumbuh saat seorang masuk dalam masa puber.


Semua orang yang sudah memasuki masa puber atau usia puber pasti ketiaknya akan ditumbuhi oleh rambut, baik wanita maupun laki-laki. Tumbuhnnya bulu pada ketiak bisa disebabkan berbagai faktor, baik itu faktor genetic ataupun faktor lainnya.

Sebagian orang merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya rambut tersebut. Karena dapat menurunkan rasa percaya diri saat berintraksi dengan teman. Biasanya perempuan yang merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya bulu di ketiak yaitu perempuan yang sering memakai baju seperti tanktop dan jenis baju yang hampir sama dengan tanktop.

Jika anda merupakan salah seorang yang merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya bulu pada ketiak, tidak ada salahnya untuk mencoba tips cara menghilangkan bulu ketiak dibawah ini.

Kami akan mengulas dua cara yaitu secara alami dan modern, silahkan simak tips berikut.

Cara Alami
Menurut kami menggunakan cara yang alami lebih baik karena tidak menimbulkan efek samping, tetapi harus lebih membutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk mencapai hasil yang maksimal.

Menghilangkan bulu ketiak dengan Bengkuang
  • Sediakan Satu Buah Bengkuang 
  • Haluskan Bengkuang Dengan Blender
  • Oleskan Bengkuang Yang Sudah Dihaluskan tadi pada ketiak
  • Jangan terlebih dulu dibasuh olesan bengkuang tadi dan diamkan sekitar 10-15 menit
  • Lakukan cara ini dengan rutin minimal 2 kali seminggu
Menghilangkan bulu ketiak dengan Lemon dan Mentimun
Selain bengkuang Buah lemon juga bisa anda gunakan untuk mencegah tumbuhnya rambut ketiak, namun tidak hanya mengunkan buah lemon melainkan ada campuran bahan lainnya yaitu: mentimun.
Adapun caranya adalah sebagai berikut:
  • Siapkan lemon dan mentimun
  • Parut buah mentimun yang sudah kita siapkan secukupnya.
  • Peras buah lemon dan ambil airnya saja
  • Campur kedua bahan dan oleskanlah pada ketiak anda
  • Tunggu dan biarkan dulu tertempel sekitar 15-20 menit.
  • Lakukan secara rutin sampai dapat anda rasakan hasilnya.
Cara Modern
  • Menghilangkan bulu ketiak dengan Waxing
    Apa itu waxing? Waxing merupakan cara modern untuk menghilangkan bulu pada ketiak yang bisa anda coba dirumah maupun saat pergi ke salon kecantikan, namun jika anda menggunakan waxing sendiri jika pemakaian kurang tepat akan menimbulkan kulit ketiak menjadi hitam. Nah agar kulit ketiak tidak hitam lakukan waxing sesuai cara yang tertera pada kemasan produk. Biaya waxing ini juga tidak terlalu mahal dan pastinya terjangkau.
  • Mencukur Bulu Ketiak
    Cara ini merupakan cara yang paling cepat dan paling mudah, namun mempunyai banyak kekurangan yaitu tidak bertahan lama, dan dapat membuat kulit ketiak menjadi hitam, bila terlalu sering mencukurnya. Jika anda ingin tetap melakukan cara ini sebaikanya bantu dengan busa pencukur, bisa juga anda ganti dengan shampo. Untuk cara mencukurnya harus searah dan gunakanlah alat yang tajam dengan hati-hati.
  • Menghilangkan bulu ketiak dengan Elektrolisis
    Cara ini adalah cara yang paling ampuh dan permanen. Cara tersebut dilakukan dengan foliket rambut, foliket ini akan diberi aliran arus listrik yang tidak membahayakan tubuh. Aliran listrik inilah yang akan menghilangkan rambut ketiak anda secara permanen. Cara ini hanya dapat dilakukan di salon yang sudah berpengalaman, dan tidak bisa dilakukan sendiri di rumah.
  • Dengan bantuan Krim Penghilang Rambut
    Apabila anda ingin menggunakan cara ini sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter dan cari krim yang sudah terekomendasi dari BPOM, karena jika tidak cocok krim penghilang rambut ini akan menyebabkan iritasi pada kulit ketiak. Tetapi jika kulit anda tidak terkena iritasi cara ini sangat ampuh karena bisa menghambat tumbuhnya bulu ketiak sampai berminggu-minggu lamanya.
Itulah tips Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam masalah mengatasi bulu ketiak.Ingin mengetahui produk-produk kecantikan dari Oriflame? Klik Di sini

0 comments:

Post a Comment