Searching...
Friday, January 11, 2013

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami

1:46 AM
Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami - Bagaikan mahkota, Rambut sangatlah berpengaruh pada penampilan. Banyak wanita yang mengidamkan rambut panjang yang sehat alami. Namun setiap orang ternyata berbeda-beda, sebagian ada yang rambutnya mudah panjang, ada juga yang sangat susah panjang. Namun jangan khawatir jika jika anda merasa rambut anda susah untuk panjang, karena kami berikan Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami. Dengan tips yang kami berikan anda dapat mencobanya di rumah dan tentunya dengan mudah, karena tips yang kami berikan yaitu tips alami dan bahannya pun mudah ditemui.


Tips memanjangkan rambut dengan cepat dan alami
  1. Membilas Rambut
    Dengan sering membilas rambut menggunakan air bersi. Maka air yang diserap oleh rambut dapat membuat rambut anda cepat panjang.
  2. Tidak Memanaskan Rambut
    Janganlah terlalu sering memanaskan rambut, meluruskan, atau mengeringkannya dengan head dryer. Karena terlalu sering menggunakan alat pemanas rambut seperti head dryer ataupun catok justru dapat membuat rambut Anda rusak.
  3. Menggunakan Shampo Khusus
    Karena shampo biasa adalah obat rambut. Jadi, apabila Anda terlalu sering menggunakannya maka rambut juga akan susah panjang, maka dari itu gunakanlah shampo khusus memperpanjang dan memperkuat rambut.
  4. Meminimalkan penggunaan produk rambut
    Karena produk-produk tersebut dapat menghambat tumbuhnya rambut menjadi panjang.
Itulah beberapa tips Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami. Selamat mencobanya dan semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment