Searching...
Thursday, February 28, 2013

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

7:55 PM

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara AlamiRambut rontok seringkali menjadi masalah menyebalkan yang kerap dialami setiap orang. selain menjadi risih rambut rontok juga mengurangi rasa percaya diri, maka dari itu kami akan berbagi artike Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami. Banyak penyebab rontknya rambut yaitu seperti faktor keturunan atau genetik, sering mengikat rambut dengan ketat, kekurangan zat besi, stres, kehamilan maupun akibat obat-obatan.

Cara Mengatasi Rambut Rontok :

  • Lidah buaya 
    Lidah buaya atau aloevera memilikii kandungan vitamin yang sangat berguna menyuburkan rambut. Cara penggunaannya, potong lidah buaya menjadi dua bagian kemudian ambil lendirnya. oleskan pada bagian rambut setengah kering sambil dipijit-pijit secara lembut. Diamkan lima belas menit, setelah itu bilas dengan air dingin sampai bersih.
  • Teh hijau
    teh Hijau dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan mampu mencegah kerontokan, karena teh hijau mengandung antioksidan yang dibutuhkan untuk rambut. Caranya: sediakan 2 bungkus daun teh hijau yang sudah diseduh. Oles atau balurkan daun tersebut pada rambut Anda dan pijit secara lembut. Diamkan tiga puluh menit dan bilas hingga bersih.
  • Seledri
    Ternyata seledri mempunyai kandungan yang dibutuhkan rambut diantaranya yaitu kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri dapat membantu pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat, lebat dan berkilau. Caranya, sediakan 10 batang seledri dan bersihkan kemudian blender dengan telur yang sudah dikocok. selanjutnya usapkan pada rambut secara perlahan sambil dijipit lembut. Diamkan kurang lebih selama 20 hingga 30 menit, terakhir bilas hingga bersih.

0 comments:

Post a Comment