Searching...
Thursday, January 10, 2013

Mencegah Kanker Payudara secara Alami

6:05 AM
Mencegah Kanker Payudara secara Alami - Kanker Payudara adalah penyakit yang selalu menghantui wanita. Karena sampai saat ini para peneliti belum dapat memastikan bahwa kanker payudara bisa diobati, meskipun saat ini sudah ada obatnya, namun hal tersebut belum bisa menjamin karena para peneliti masih terus melakukan peneletian obat kanker payudara tersebut.

Untuk itu kami akan share Tips Mencegah Kanker Payudara secara Alami, harus anda ingat juga, bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Mencegah Kanker Payudara secara Alami
  1. Olah Raga
    Dengan berolahraga maka kadar estrogen akan berkurang.
  2. Melepas BH
    Saat tidur biasakan untuk melepas BH, karena degan cara tersebut otot yang ada di Payudara anda akan terasa lapang dan lendur.
  3. Mengkonsumsi Buah dan Sayuran
    Buah dan sayuran sangat baik untuk kesehatan. Karena mengkomsi makanan yang mengandung banyak serat dapat mengurangi estrogen pada saluran tersebut.
  4. Tidak Merokok
    Selain dapat meruak paru-paru merokok juga dapat menyebabkan kanker payudara, maka sebisa mungkin usahakan agar anda tiak merokok.
  5. Remas-remas
    Meremas-remas payudara ternyata juga berguna untuk menghindari kanker payudara. Karena sel -sel yang ada di payudara akan menjadi lebih sehat dan kembali segar setelah diremas-remas.
Mencegah Kanker Payudara secara Alami sebenarnya tidaklah sulit selama Anda dapat terus hidup dengan pola makan dan kegiatan yang sehat. 
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment