Searching...
Monday, October 21, 2013

Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat

7:14 AM
Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat - Memutihkan kulit memang gampang-gampang susah, karena saya pun menemukan banyak kenadala saat memutihkan kulit khususnya kulit wajah, namun tidak usah khawatir karena kami telah merangkumnya dalam artikel berjudul Memutihkan kulit secara alami dan cepat.

Cara Memutihkan Kulit


Banyak orang ingin memutihkan kulit dan mencerahkan kulit baik wanita maupun pria, karena memiliki kulit putih merupakan dambaan bagi sebagian orang agar terlihat lebih percaya diri, oke.. apa saja Cara Memutihkan kulit secara alami dan cepat ?



  • Mencuci MukaDengan anda rajin mencuci wajah setiap 2 kali sehari atau setiap selesai berktifitas dapat membuat kulit anda bersih, halus, tidak berminyak dan menjadi putih. Saat mencuci wajah biasakanlah mencucinya denga sabun khusus, kemudian keringkan dengan kain halus, tisu atau handuk halus sehingga kulit bersih dari sisa sabun dan sel-sel kulit mati pun terkelupas.
  • Susu Pembersih dan PenyegarGunakan susu penyegar dan  pembersih setiap selesai beraktifitas. Usahakan carilah susu dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit anda. Selain sisa kotoran yang menempel akan terangkat juga dapat terhindar dari penyebab munculnya jerawat,.
  • Hand BodyPakailah hand body lotion setiap hari atau setiap sehabis mandi, agar kulit lembab dan terhindar dari panas matahari yang menyengat. Usahakan untu menggunakan hand body yang mengandung SPF20.
  • LulurAnda dapat mencoba menggunakan lulur minimal seminggu 2 kali yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu regenerasi pada kulit anda.
  • MaskerAnda juga dapat mencoba menggunakan masker wajah setiap seminggu sekali, agar kulit wajah terasa halus lebih lembut dan kencang.
    Bagi anda para remaja dapat menggunakan masker alami yang terbuat dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.

    Masker Tomat : menghaluskan dan melicinkan kulitMasker Kentang : melembutkan dan memutihkan kulit.
    Masker Bengkuang : memutihkan dan menghilangkan tanda atau flek hitam dan pigmentasi di kulit.
  • Jeruk NipisSelain lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau sebagai campuran penyedap makanan dan juga sangat segar jika dibuat sebagai minuman. Namun sebenarnya air jeruk nipis ini juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari buah ini dikenal mampu mengecilkan pori-pori dan menghilangkan lemak berlebih pada jenis kulit berminyak.

  • AlpukatSelain enak dibikin jus, alpukat juga dipercaya mempunyai banyak manfaat terutama untuk kecantikan. Dengan penelitian yang pernah dilakukan, terbukti bahwa alpukat memang kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat sendir banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang jarang dapat ditemukian buah lain. Semua zat ini sangat berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
Nah teman-teman itulah beberapa cara atau tips Memutihkan kulit secara alami dan cepat, Dengan rutin menerapkan cara tersebut dan bersabar juga sebisa mungkin jangan terlalu sering atau lama terkena siar matahari langsung saya yakin anda bisa mendapatkan kulit segar, halus dan putih seperti yang anda inginkan.

Baca juga artikel menarik lainnya yang berjudul :
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment