Searching...
Thursday, June 6, 2013

Model Baju Batik Pria dan Wanita 2013

10:36 AM
Model Baju Batik Pria Wanita 2013 - Hampir semua instansi baik instansi pemerintahan maupun swasta mewajibkan pegawainya untuk mengenakan baju batik untuk pria maupun wanita saat hari tertentu. Maka tak heran jika saat ini anyak aneka model baju batik modern dengan  desain, motif maupun corak yang sangat menarik. Yang paling mahal dari jenis batik yaitu jenis batik tulis, batik tulis adalah batik yang cara pembuatannya menggunakan tangan seperti halnya orang menulis, alat yang digunakan namanya canthing.

Jenis kedua yang harganya lebih murah yaitu batik cap, cara pembuatannya dengan membubuhkan warna di atas kain menggunakan alat cap khusus pembatik. Jenis bahan atau kain yang digunakan sebagai bahan dasar juga mempengaruhi harga jual batik. Karena semakin bagus kualitas kain akan menambahkan kesan yang lebih bagus dan harganya juga bisa menjadi mahal.
Berikut ini kami akan berbagi beberapa gambar model baju batik modern, yaitu busana wanita, pria, sarimbit.

Baju Batik Wanita

Busana batik wanita merupakan jenis busana yang paling cepat perubahannya karena modelnya yang sangat banyak. Model baju batik wanita yang dapat anda temui diantaranya  dress, blus, cardigan, bolero, rok, kebaya dan lain masih banyak lagi. Berikut beberapa contoh gambar model baju batik wanita modern.
dress batik modern dm23 Model Baju Batik Pria Wanita Yang Lagi Musim blus batik modern bm24 Model Baju Batik Pria Wanita Yang Lagi Musim

dress batik modern dm22 Model Baju Batik Pria Wanita Yang Lagi Musim




Baju Batik Pria

Dari segi model busana batik pria tidak banyak perubahan. Perubahan yang terlihat mendasar hanyalah dari segi motif batik dan warna yang digunakan. Berikut ada beberapa contoh gambar busana batik modern pria.

baju batik pria modern mp49 Model Baju Batik Pria Wanita Yang Lagi Musimbaju batik pria modern mp68 Model Baju Batik Pria Wanita Yang Lagi Musim



Baju Batik Sarimbit
Batik sarimbit ini juga sering disebut dengan sebutan batik couple, Batik sarimbit merupakan baju batik sepasang pria dan wanita, bisa hem ataupun kemeja dengan lengan panjang ataupun aneka baju wanita baik itu dress, blus, gamis atau yang lainnya. Baju batik sarimbit pada umumnya warna dan motifnya sama, sehingga terkesan serasi jika dikenakan secara bersamaan . Dibawah ini ada gambar model batik sarimbit.

baju batik sarimbit modern sm21 Model Baju Batik Pria Wanita Yang Lagi Musim
baju batik sarimbit modern sm02 Model Baju Batik Pria Wanita Yang Lagi Musim
dress batik sarimbit modern sm56 Model Baju Batik Pria Wanita Yang Lagi Musim

Selain beberapa jenis model baju batik pria dan wanita diatas tentunya masih banyak model-model yang lain. Karena sat ini desainer batik yang kreatif sangat banyak sekali. terimakasih sudah membaca artikel kami, baca juga artikel menarik lainnya.


  • Merawat Kulit Kering, Kusam, dan Bersisik Secara Alami
  • Model Kebaya Modern terbaru
  • Sepatu Wanita Terbaru Wajib anda Miliki

  • 0 comments:

    Post a Comment