Searching...
Tuesday, June 4, 2013

Tutorial Hijab modern 2013

12:59 AM
Tutorial Hijab modern 2013Banyak jenis model jilbab modern yang telah dikenal wanita muslim khususnya di Indonesia, mulai dari jilbab parisjilbab segi tigajilbab pasmina hingga jilbab dua warna yang baru-baru ini menjadi trend dalam dunia hijab. Semestinya pemakaian jilbab tidak hanya untuk penampilan saja, namun menjadi kewajiban bagi wanita muslimah. Berikut akan kami berikan beberapa cara menggunakan jilbab modern yang cantik dengan gambar :

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Cara memakai jilbab segi empat cukup mudah, pertama kenakanlah ciput dan siapkan juga jilbab segiempat berbahan sifon lalu kenakan diatas ciput. selanjutnya ikat jilbab tepat dibelakang kepala. Tarik salah satu sisi jilbab kedepan melewati dada dan berhenti tepat dibagian dekat telinga sebelah kiri, kemudian satukanlah dengan sisi kerudung yang lain, lalu sematkan juga corsage untuk penyatu dan penguatt.

Gambar cara memakai jilbab



Cara Memakai Jilbab Pelangi

Pertama kenakan ciput maroko dengan bukaan resleting. Ambil pashmina berbahan kaos rajut motif pelangi. Selanjutnya tarik salah satu sisi jilbab, lalu bentuk segitiga dan sampirkan didepan dada. Ambil ujung kerudung kiri keatas, selanjutnya dipentul dekat telinga. Sampingkan jilbab tadi tepat ke arah bahu sebelah kanan, jangan lupa kuatkan dengan menggunakan peniti hias yang sepadan pada bagian kepala sebelah kiri. Terakhir buatlah simpul pada bagian ujung bawah.

Gambar Cara Jilbab



Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara memakai jilbab pashmina juga cukup mudah. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu letakkan jilbab pashmina pendek dan sematkan sampai garis ninja, satukan ke sisi yang pendek. Kemudian tarik sisi belakang lalu tutupkan keatas menggunakan warna berbeda, satukan dengan sematan yang pertama tadi. Selanjutnya putar ke atas sisa yang panjang dengan warna berbeda juga. Satukan kesisi awal dan sisanya letakkan tepat di bahu. Terakhir putar lagi ke belakang dan semat menggunakan bros.

cara memakai jilbab pashmina



Cara Memakai Jilbab 2 Warna

Jika Anda ingin mengkreasikan 2 kerudung menjadi satu menjadi jilbab yang trendy dan cantik, Anda dapat mengikuti langkah dibawah ini:

Cara memakai jilbab 2 warna

Nah, sekian Tutorial Hijab Modern 2013, dan semoga bermanfaaat untuk kita semua. Jika Anda mempunyai tips yang ain bisa anda share pada form komentar dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment