Searching...
Monday, June 3, 2013

Model Baju Kerja Formal Blazer Wanita 2013

8:59 AM
Model Baju Kerja Formal Blazer Wanita 2013 - Jika sebelumnya kami sempat memposting artikel Trend Model Baju Korea Terbaru 2013, Model Baju Cardigan Terbaru Terkini, dan Model Baju Kerja Blazer Wanita Korea, kali ini kami akan share artikel Model Baju Kerja Formal Blazer 2013Blazer merupakan pakaian wanita yang biasanya digunakan saat menghadiri acara-acara formal. Blazer serupa dengan  kombinasi jaket dan jas hususkan untuk wanita dan cocok juga dikenakan untuk bekerja. Banyak model blazer yang bisa ditemui di pasaran. Bahannya pun sangat beragam sesuai kebutuhan dan musim, misalnya mulai dari bahan cotton, polyester hingga chiffon dengan model tuxedo, pleated bahkan juga sequin.
Mengenakan blazer juga membutuhkan teknik dan trik khusus agar Anda tidak dikira salah kostum oleh orang lain yang melihatnya. Anda perlu memadukan blazer dengan pakaian yang serasi. Berikut tips menggunakan blazer yang tepat:
1. Blazer harus dipadukan dengan dalaman. Pilihlah dalaman dengan bahan satin atau bahan halus lainnya, sesuaikan warna blazer bila digunakan untuk penampilan formal. Karena bahan ini memberikan kesan formal dan elegan juga profesional. Jika Anda ingin tampil beda maka Anda dapat memilih warna cerah, misalnya merah marun, hijau, untuk dalaman. Kancingkan juga blazer paling tidak satu kancing agar penampilan formal Anda terlihat rapi.
2. Saat Anda ingin menggunakan blazer dalam acara casual maka kombinasikanlah dengan celana jeans, atasan kaos maupun rok pendek. Anda juga dapat memadukannya dengan dress. Gunakan juga sepatu flat atau wedges agar terlihat lebih feminim.
3. Jika Anda menginginkan penampilan yang playful dan edgy, pilihlah blazer yang unik dan klasik. Pilih blazer dengan model pleated, sequin, draperie, ataupun  dengan tampilan pola print yang lebih menarik. Tambahkan juga aksesoris yang tepat agar terlihat serasi.
Gambar-gambar di bawah ini adalah trend model blazer wanita tahun 2013.




Itulah beberpa gambar baju kerja formal blazer, Akan terlihat lebih serasi jika anda juga menggunakan model sepatu yang sesuai. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel terbaru kami Model Baju Kerja Wanita Terbaru dan Model Baju Kerja Wanita Muslimah

4 comments: