Searching...
Saturday, June 15, 2013

Tips Cara Tata Rias Make Up Wajah

4:59 AM

Tips Cara Tata Rias Make Up Wajah - Sejatinya wanita memang tidak bisa lepas dari segala hal yang berhubungan dengan kecantikan. Selain perawatan rutin, tata rias wajah juga menjadi suatu hal yang tak bisa  dipisahkan hampir semua wanita, baik itu tata rias yang simple untuk sehari-hari, glamour untuk pesta dan karakter untuk pentas ataupun tatarias panggung.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dan trik tatarias atau makeup wajah Anda agar terlihat semakin menawan.



  • Tata Rias Wajah Sehari-hariUntuk anda yang bekerja diluar rumah atau bekerja sebagai wanita karier, anda bisa memilih warna tata rias yang sesuai dengan warna baju  kerja atau bisa juga menyesuaikannya dengan warna aksesoris yang anda pakai. Pilihlah produk yang bis tahan lama atau waterproof agar tidak perlu sibuk men touchup makeup anda setiap saat.
    Untuk ibu rumah tangga, walaupun hanya dirumah siapa bilang anda tidak perlu memakai riasan, Kerapian dan kecantikan yang terjaga harus tetap anda perhatikan agar suami anda semakin mencintai anda tiap waktu. Pilihlah warna-warna makeup yang lembut untuk makeup, anda dapat menyapukan bedak dan mengoleskan lipstick tipis-tips pada bibir anda.

    Pilihlah dengan warna foundation yang sesuai warna kulit anda, jangan memilih yang terlalu terang atau lebih gelap dibanding warna kulit anda, tentunya anda tidak mau jika menjadi pusat perhatian karena salah memilih warna dasar make up. Maka berhati-hatilah dalam memilih warna dasar.
  • Tata Rias Wajah PestaAnda dapat memiilih warna yang lebih terkesan glamour dan berani ketimbang makeup anda dalam sehari-hari. Pilihlah produk yang tahan lama, gunakan juga make up base sebagai dasar sebelum makeup agar hasil makeup menjadi lebih awet. Khusus untuk bibir pilihlah warna-warna sensual yang bisa membuat anda menjadi pusat perhatian. Pilihlah warna lipstick merah darah atau merah terang yang sedang ngetrend dikalangan artis saat ini.
    Khusus untuk mata, sebaiknya pakailah bulu mata palsu untuk menambah sempurna dan mempertajam hasil makeup mata anda.
o  Demikian beberapa tips cara tata rias make up wajah dari kami, semoga membantu anda dalam mengatasiurusan make up anda.
Baca juga artikel menarik lainnya.
  • Merawat Kulit Kering, Kusam, dan Bersisik Secara Alami
  • Model Kebaya Modern terbaru
  • Sepatu Wanita Terbaru Wajib anda Miliki

  • 0 comments:

    Post a Comment