Searching...
Wednesday, June 5, 2013

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina

12:15 AM
Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina - Memakai jilbab hukumnya wajib bagi setiap muslimah. Selain menutup aurat, saat ini jilbab juga menjadi trend fashion, khususnya model hijab pashmina ini. Nah kali ini kami berkesempatan untuk memberikan tips memakai jilbab terbaru yaitu jilbab pashminaPemakain jilbab Pashmina ini sangatlah sederhana. singkat dan sangat simple.Agar lebih jelas berikut ini ada beberapa gambar cara memakai jilbab pashmina.

Cara Mudah Memakai Jilbab Pashmina

1. Pakai ninja terlebih dulu, fungsinya untuk menutupi bagian kepala dan leher. Selanjutnya kenakan jilbab pashmina dengan sisi sebelah kiri lebih panjang dari sisi kanan, tepat seperti gambar dibawah ini.
2. Selanjutnya ambil bagian sisi kiri jilbab pashmina dan tarik ke belakang leher dan lingkarkan melalui belakang sampai ke samping kanan kepala.

3.Kaitkan sisi pashmina yang berada di dekat telinga dengan menggunaka jarum pentul

4. Langkah selanjutnya ambil sisi yang panjang, angkat dan letakkan di atas kepala.

5. Berikutnya tarik sisi yang panjang sampai menempel kepala dan pastikan juga salah satu sisinya menyentuh telinga, lalu kaitkan dengan jarum pentul

5. Tambahkan bros bunga di samping kanan telinga anda untuk menambah keindahan serta mempercantik penampilan anda.

6. Hasil akhirnya adalah sebagai berikut


Bagaimana mudah buan memakai jilbab pashmina? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih juga atas kunjungannya, bila anda mengalami kesulitan atau mempunyaicara yang lebih simple bisa share di form komentar dibawah ini.
Baca juga artikel hijab lainnya Cara Memakai Jilbab Modern Pashmina Tajima Segiempat Paris dan Tutorial dan Cara Memakai Hijab Modern 2

0 comments:

Post a Comment