Searching...
Wednesday, July 3, 2013

Agar Rambut Cepat Panjang

11:36 PM
Agar Rambut Cepat Panjang - Rambut adalah mahkota yang sangat berarti bagi wanita, dan memiliki rambut panjang yang terurai merupakan impian bagi setiap wanita. Namun bagi sebagian wanita, memiliki rambut panjang memakan waktu lumayan lama. Setiap perempuan juga mempunyai idealisasi tersendiri dengan penampilan yang sempurna. Misalnya, beberapa perempuan mendambakan rambut panjang yang indah. 
Bagi sebagian perempuan hal ini sangatlah mungkin, tetapi prosesnya terkadang tidak selalu mudah. Memanjangkan rambut tidak bisa dilakukan hanya dalam satu malam dan membutuhkan usaha yang konsisten. Jika anda termasuk dari salah satunya, berarti anda harus membaca tip-tip ini:
Berikut adalah tips meningkatkan pertumbuhan rambut agar lebih cepat panjang:
1. Potong rambut.
Sebelum anda meningkatkan pertumbuhan rambut, Anda perlu menghilangkan semua rambut rusak dengan memotongnya.
2. Konsumsi suplemen yang dapat membantu pertumbuhan rambut.
Konsumsilah suplemen yang dapat membantu pertumbuhan rambut, termasuk diantaranya yaitu vitamin B, terutama B6 dan asam amino.
3. Potong rambut secara rutin.
Pada ujung-ujung rambut biasanya akan mudah rusak dan bercabang. dengan cara tersebut akan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut Anda.
Potonglah rambut anda secara rutin setiap 3-4 bulan sekali, dan potonglah ujung rambut anda minimal 1 cm.
4. Hindari hal-hal yang dapat merusak rambut.
Perawatan rambut yang menggunakan bahan kimia dan peralatan rambut yang menggunakan pemanas, seperti curlers dan flat irons,karena dapat merusak rambut sehingga dapat menghambat program memanjangkan rambut anda.
5. Hindari kolam renang.
Kolam renang ternyata mengandung klorin yang dapat menyebabkan kerusakan pada rambut dan menghambat perumbuhan rambut. Selain itu, air asin alami atau air laut juga dapat menyebabkan kerusakan pada rambut.
6. Konsumsi banyak protein.
Konsumsilah banyak makanan yang mengandung protein seperti kacang hijau, kacang tanah, biji-bijian, dan kedelai. Karena dengan makan makanan yang berprotein dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut.
7. Perlakukan rambut dengan lembut.
Sisirlah rambut anda secara lembut dan hati-hati, serta jangan mengikat rambut terlalu kencang.
Itulah beberapa tips mengenai Agar Rambut Cepat Panjang, semoga tips ini bermanfaat untuk anda yang mendambakan rambut panjang yang cantik. Baca juga artikel Model Rambut Pendek 2013, Trend Potongan Rambut Cewek Korea, dan Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

0 comments:

Post a Comment