Searching...
Sunday, June 30, 2013

Cara Menghaluskan Wajah

8:00 AM
Cara Menghaluskan WajahAda beberapa faktor yang dapat mendorong orang ingin memiliki wajah yang lebih dari hanya halus dan cerah saja namun biasanya orang tersebut menghaluskan wajahnya karena ingin meningkatkan percaya dirinya.
Berbagai macam produk yang marak dipasaran selalu menggoda denga harga yang tidak begitu mahal. Padahal belum tentu teruji kualitasnya. Cara menghaluskan wajah yang paling baik adalah dengan cara menggunakan bahan yang alami.
Cara yang paling baik yaitu dengan memanfaatkan bahan alami. Menurut penelitian, bahan-bahan alami lebih baik dilihat dari keamanan dan khasiat daripada anda menggunakan produk-produk yang marak dipasaran karena faktor banyaknya bahan kimia yang terdapat dalam produk-produk tersebut.
Bukan hanya itu, melainkan sebuah produk-produk memiliki efek samping yang tidak wajar karena bahan kimia yang terkandung. Kedua hal tersebut sangat mengacam kesehatan kulit anda tentunya, maka gunakanlah bahan alami. Kali ini kami akan membahas tentang jenis-jenis bahan alami untuk menghaluskan wajah yang aman dan paling efektif.

Cara Menghaluskan Wajah Dengan Jahe

Bagi ibu-ibu pasti sudah kenal dengan yang namanya jahe. Selain jahe bisa digunakan sebagai bumbu masakan, jahe juga bermanfaat sebagai obat tradisional. Kandungan dalam jahe tidah hanya untuk dijadikan bumbu masakan dan obat saja melainkan juga dapat digunakan sebagai cara menghaluskan wajah yang sederhana.
Caranya :
Parut jahe sampai halus. Kemudian ambil sebanyak 2 sendok makan jahe yang sudah diparut tersebut. Setelah itu campurkan parutan jahe tadi dengan satu buah delima. Hasil campuran tersebut langssung dioleskan pada wajah anda. Tunggu sekitar 20 menit kemudian bersihkan wajah menggunakan air bersih.

Cara Menghaluskan Wajah dengan Bahan Alami

Berbagai macam bahan yang bisa anda coba untuk menghaluskan wajah ini banyak tersedia dan mudah mendapatkannya. Berikut cara menghaluskan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami
  1. Tomat 
    Haluskan tomat sampai benar-benar halus. Kemudian oleskan pada permukaan wajah dengan menggunakan alat kuas khusus untuk dijadikan masker, bisa juga anda gunakan kuas untuk merias karena bulu-bulunya yang halus baik untuk kulit wajah. tomat berkhasiat mengecilkan pori-pori kulit wajah.
  2. Putih telurGunakan telur ayam kampung. dengan cara dijadikan masker wajah. Khasiat putih telur pada kulit wajah yaitu bisa menghaluskan kulit wajah.
  3. Jeruk nipisBelah jeruk nipis menjadi dua bagian. Kemudian gosokkan pada kulit wajah anda. Jeruk nipis memiliki khasiat untuk mengatasi kulit yang berminyak
  4. SusuMinumlah susu setiap hari secara teratur. Susu memiliki khasiat memutihkan dan mencerahkan kulit.
Semua kegiatan diatas merupakan hal yang tidak terlalu sulit untuk anda lakukan karena bahan-bahan yang digunakan sederhana dan mudah didapatkan. Namun terkadang banyak orang yang belum mengetahui khasiat dari bahan alami yang dapat digunakan untuk menghaluskan wajah.
Semoga artikel Cara Menghaluskan Wajah berguna bagi anda yang mempunyai mmasalah atau kebingungan dalam mencari solusi untuk menghaluskan kulit wajah. Baca juga artikel sebelumnya yaitu Cara Mengecilkan Perut Buncit, Tips Memutihkan Kulit Ketiak dan Model Jaket Kulit Wanita terbaru

0 comments:

Post a Comment